Thursday, October 23, 2014

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU KELAS REGULER

Pendaftaran fakultas ilmu komputer dilaksanakan pada 4 gelombang tiap tahun setiap ganti tahun ajaran baru.

Kelas Reguler

Program Studi :

S1 – Teknik Informatika

S1 – Sistem Informatika

D3 – Manajemen Informatika

·         Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2012/2013

a.     Gelombang I tanggal 12 Desember 2011 s/d 27 Januari 2012.

b.    Gelombang II tanggal 30 Januari 2012 s/d 30 Maret 2012.

c.     Gelombang III tanggal 02 April 2012 s/d 01 Juni 2012.

d.    Gelombang IV tanggal 04 Juni 2012 s/d  10 Agustus 2012 .

·         Jadwal Ujian Mahasiswa Baru TA. 2012/2013

a.     Gelombang I tanggal 29 Januari 2012.

b.    Gelombang II tanggal 01 April 2012.

c.     Gelombang III tanggal 03 Juni 2012.

d.    Gelombang IV tanggal 08 Agustus 2012.

·         Biaya pendaftaran

a.     Formulir                        : Rp.200.000,-

b.    Test Narkoba                 : Rp. 150.000,-

Test Narkoba dilaksanakan setelah dinyatakan lulus ujian tulis, apabila calon Mahasiswa dinyatakan positif narkoba maka tidak diterima menjadi Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta.

c.     Pembayaran kewajiban keuangan Tahap I harus lunas paling lambat 10 (sepuluh) hari setelah dinyatakan diterima sebagai Mahasiswa baru UPN

“Veteran” Jakarta.

·         Waktu Pendaftaran

1.     Senin – Jum’at        : 08.00 – 16.00 WIB.

2.     Sabtu                     : 09.00 – 13.00 WIB ( dimulai pada bulan Januari 2012).

·         Tempat

Sekretariat PENMARU (penerimaan mahasiswa baru) UPN “Veteran” Jakarta

Telp. (021) 7656971,7692638

Fax. (021) 7692860, 7515039

Ujian langsung setelah pendaftaran ( one stop service).

     Syarat Pendaftaran

-          Fotocopy ijazah SLTA dan NEM (dilegalisir)

-          Pasphoto ukuran 2x3, sebanyak 2 lembar

-          Biaya Pendaftaran Rp. 200.000,00

·         Kelas Pindahan

Program Studi : S1 – Sistem Informasi

Syarat Pendaftaran kelas pindahan

Membawa :

-          Fotocopy ijazah D-III  dan Transkrip nilai (dilegalisir)

-          Pasphoto ukuran 2x3 dan 4x6, sebanyak 2 lembar

-          Biaya Pendaftaran Rp. 150.000,00 (dibuka tiap 4 bulan)

-          Biaya penyetaraan Rp.200.000,-(paket)

·         Biaya administrasi atas pengunduran diri sebagai calon mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta, sebagai berikut :

a.     10% (sepuluh persen) dari kewajiban keuangan tahap I termasuk sumbangan sukarela, apabila diterima di PTN atau PTK melalui jalur SMPTN dan tidak termasuk bila diterima melalui jalur Mandiri dan undangan

b.    50% (lima puluh persen) dari kewajiban keuangan tahap I termasuk sumbangan sukarela, dengan alas an diluar butir 6a di atas.

Penarikan kembali kewajiban keuangan tahap I yang telah disetorkan, akan dilayani paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah pengumuman hasil ujian masuk di PTN atau PTK, dengan cara mengajukan permohonan tertulis kepada Ketua Panitia Penmaru dan melampirkan :

a.     Bukti asli pembayaran kewajiban keuangan tahap I.

b.    Bukti peserta ujian PTN atau PTK.

c.     Bukti diterima di PTN atau PTK.

Apabila melampaui batas waktu tersebut , maka pembayaran yang telah disetorkan ke UPNV Jakarta tidak dapat ditarik kembali (hangus).

Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/fik/Public/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99